Musik Festival akan diselenggarakan dalam JJM Ke 10, sebagai acara pilar dari kegiatan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang

    Waktu pelaksanaan pada tanggal 8 - 9 September 2018

    Akan dibuka pada pukul 17.00 - 21.30 WIB



    AKB 48 (JPN)

    Sukimaswitch
    * Ini adalah foto profil, hanya beberapa anggota AKB48 yang akan hadir.

    Dibentuk dengan konsep “Idol yang dapat dijumpai”, AKB48 digawangi oleh Akimoto Yasushi selaku produser sekaligus penulis lirik sejak tahun 2005. Sebagai idol group yang mewakili Jepang, penjualan lagu-lagu AKB48 selalu menembus angka satu juta copy. Dengan kesempatan sukses yang terbuka luas, seperti halnya di Jepang, sister idol group pun dibentuk di Asia dan negara-negara lain, diawali dengan Jakarta - JKT 48 dan Bangkok - BNK 48.














    Sukimaswitch (JPN)

    Sukimaswitch

    Debut di tahun 2003 dengan single berjudul view, Sukima Switch merupakan duo musisi Jepang yang beranggotakan Takuya Ohashi (vokal) dan Shintaro Tokita (piano). Lagu-lagu mereka seperti Kanade dan Zenryoku Shonen merupakan beberapa yang menjadi hits. Sukima Switch merilis best album mereka POPMAN’S WORLD ~All Time Best 2003- 2013~ untuk menandai 10 tahun kiprah mereka di industri musik Jepang. Pada bulan Maret 2018 ini, Sukima Switch merilis album terbarunya Shinkukan Algorithm yang termasuk di dalamnya lagu Miraika yang menjadi soundtrack kampanye produk ACUVUE dan lagu Party! Party! yang menjadi soundtrack iklan produk fashion AOKI. Di tahun 2018 ini juga, Sukima Switch akan melakukan tur nasional di 34 lokasi dan konser spesial 2 hari di Yokohama Arena sebagai peringatan debut 15 tahun








    JKT 48

    JKT 48

    JKT 48 adalah grup idola yang dibentuk di Jakarta, Indonesia pada tahun 2011 sebagai sister group pertama AKB48.

    Proyek JKT 48 ditujukan sebagai wadah bagi para gadis yang memiliki impian untuk menjadi seorang idola. Melalui proyek ini para penggemar dapat turut menyaksikan proses pertumbuhan mereka, tumbuh bersama dan menciptakan "idola nasional" Indonesia .

    Para anggota JKT 48 yang bercita-cita menjadi idola impian ini akan bersentuhan dengan berbagai bidang, tidak terbatas hanya pada bernyanyi dan menari . Mari dukung mereka meraih impian !







    Kiroro (JPN)

    coming

    Dibentuk pada tahun 1995. Kelompok ini berawal dari Chiharu yang kerap menyanyikan lagu-lagu acapela ciptaan sendiri di ruang kelas musik es em a-nya dan Ayano yang memainkan musik pengiring. Di Sekolah Dasar, Chiharu pernah mengunjungi Hokkaido Tamachi untuk program pertukaran pelajar. Saat itu telinganya menangkap kata-kata suku Ainu "kiroru (berarti jalan luas yang mengeras dipijaki manusia)" dan kata "kiroro-an (berarti kuat, sehat, sejahtera, besar, tegar) sehingga KIRORO menjadi nama yang dipilih sebagai nama kelompok ini. Tahun berikutnya mereka merilis indie single "Mantra Panjang Biru" yang mencuri perhatian masyarakat dengan penjualan lebih dari 1 juta kopi hanya untuk wilayah Okinawa. Debut major dirilis pada 21 Januari 1998. Setelah itu, meskipun masih tergolong pendatang baru, secara perlahan musik mereka mampu menembus pasar seluruh negeri dengan angka jutaan hit. Mereka diklaim sebagai artis nasional dengan lagu-lagu orisinil dan karakter yang unik. Lagu-lagu mereka seperti "Menuju Masa Depan"(Mirai e), "Best Friend" dan banyak lagu lainnya menjadi hit yang disenandungkan di seluruh negeri.



    Raisa

    coming

    Raisa is a pop singer that released her debut single, “Serba Salah” in 2010, and her debut self titled album in 2011. With this debut album, she got herself an AMI Awards as Best Newcomer, with hit single such as “Apalah (Arti Menunggu)”, “Could It Be”, and “Terjebak Nostalgia”. In the year of 2013, Raisa release her sophomore album titled Heart to Heart, with single such as “Bye-Bye”, “LDR”, “Pemeran Utama”, and “Teka Teki”. Raisa also chosen to sing the rendition of Disney’s Cinderella soundtrack, “A Dream is a Wish Your Heart Makes”, with the adaptation title of “MimpiAdalah Harapan Hati”. The song from her latest album, Handmade, called “Kali Kedua”, topping the chart in Indonesia and Southeast Asia. Later, Raisa got 7 AMI Awards 2016, including Best Pop Female SoloArtist, Best PopAlbum, and Best ofthe BestAlbum among others.




    Andien

    coming

    Andien adalah seorang penyanyi, model, fashion icon, juga seorang filantropis berpengaruh di Indonesia. Berkarir di industri musik lebih dari 17 tahun, Andien debut pada tahun 2000 lalu dengan albumnya yang bertajuk "Bisikan Hati". Dia banyak berkolaborasi dengan musisi luar dan menuai banyak penghargaan musik di tingkat nasional. Di tahun 2015, Andien menggelar konser bertajuk "Metamorfosa" sebagai peringatan 15 tahun karirnya di kancah musik Indonesia. Di tahun yang sama, ia juga meraih gelar "The Best Female Singer" pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2015. Tahun ini, Andien didaulat menjadi Duta Persahabatan Indonesia Jepang.








    Isyana


    coming

    Lahir pada 2 May tahun 1993 Dia merupakan penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Dia menulis sendiri semua lagunya ini juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura. Isyana telah menguasai sejumlah instrumen, termasuk piano, electone, flute, biola dan saksofon Dia merilis album debut "EXPLORE" pada bulan November 2015, dan menciputakan beberapa hits, termasuk “Tetap Dalam Jiwa”, “Mimpi”, “Kau Adalah”. Isyana telah diberikan banyak penghargaan baik dari nasional maupun internasional.








    Ayana Shahab - Hiroaki Kato - Melody (MC)

    coming

    Ayana Shahab Kapten Tim JKT 48, Setengah dari orang Jepang dan Indonesia. Bertindak sebagai siswa tahun pertama yang bergabung dengan JKT 48. Dia aktif dalam berbagai acara dengan memimpin JKT 48 sebagai tim pendukung 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang - Indonesia.

    Hiroaki Kato Lahir pada 9 Maret 1983, dari Tokyo Metropolitan / milik Yoshimoto Kreatif Indonesia Musisi · aktor · MC · terjemahan · penerjemah Pada tahun 2006, Indonesia belajar di Yogyakarta selama setahun. Pada saat itu, gempa bumi Jawa yang menyebabkan lebih dari 6000 orang meninggal di dekat pusat gempa. Bersama dengan organisasi mahasiswa lokal, dia mengembangkan kegiatan sukarela untuk berkeliling di berbagai desa dan mengantarkan musik dengan barang-barang bantuan.

    Melody. JKT 48 Generator Manager and Talent (Mantan Anggota JKT 48) Dia bergabung dengan JKT 48 sebagai siswa kelas pertama, bertindak sebagai “center” untuk waktu yang lama dan bertindak sebagai wajah JKT 48. Setelah lulus, dia aktif sebagai General Manager yang menggabungkan JKT 48. Selain itu, dia menjadi sebagai duta persahabatan Jepang ASEAN, bidang pangan dan pertanian Persahabatan Makanan dan Pertanian



<

(c)Kayanna Promosi Indonesia 2018